Kamis, 17 Juni 2010

SEKOLAH DANCE

Forever Dance Center

Forever Dance Center adalah Sekolah Kursus Sanggar Tari ( Dance School ) dan Studio Dance yang berada di Jakarta Timur Tepatnya di Pulomas Jakarta Timur. Untuk Sekolah Dance Forever Dance Center merupakan Cabang Dari Marlupi Dance Academy dan Merupakan Cabang Marlupi Dance Academy Pertama yang berada Di Jakarta Timur.

Marlupi Dance AcademyMarlupi Dance Academy adalah Sekolah / Kursus / Sanggar Ballet, Hip hop, Jazz dan Modern Dance dengan Standar dan Sertifikasi International dari Royal Academy of Dance ( London Inggris ), Beijing Dance Academy ( China ) dan Imperial Society of Teacher Dancing ( London Inggris ). Marlupi Dance Academy didirikan oleh Marlupi Sijangga pada tahun 1956 berawal dari Surabaya, Hingga saat ini Marlupi Dance Academy yang dikelola oleh Marlupi Sijangga bersama putrinya Fifi Sijangga telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh Jakarta, Surabaya dan Wilayah Indonesia lainnya.

Disamping Sekolah Dance dari Marlupi Dance Academy, Forever Dance Center juga menyediakan fasilitas sewa Studio Dance yang dapat digunakan sendiri seperti untuk kegiatan extrakulikuler atau pun latihan dance dengan teman-teman.

Sekilas Mengenai Forever Dance Center dan Marlupi Dance Academy untuk lebih detail silakan kunjungi dibawah ini ( klik link dibawah ini ) :

*Forever Dance Center Saat ini sedang dalam proses pembangunan dan estimasi akan dibuka pada bulan May-June 2010.

Dance like the Wonder Girls Sony Ericsson Competition

Forever Dance Crew ikut serta dalam ajang Sony Ericsson Dance Competition -- Dance Like the Wonder Girls yang diselenggarakan pada mall kelapa gading pada awal mei 2010 yang lalu..

Dalam ajang Sony Ericsson Dance Competition -- Dance Like the Wonder Girls tersebut Forever Dance Crew berhasil meraih peringkat pertama …

dan berikut ini adalah Video Dance Performance dari Forever Dance Crew dalam Dance Like the Wonder Girls Competition by Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar